Prediksi Chile vs Argentina

 on Saturday, July 4, 2015  

Prediksi Chile vs Argentina
SANTIAGO - Chile punya dua mesin gol. Eduardo Vargas, pemain yang menempati posisi sebagai striker, dengan koleksi empat gol selama penyelenggaraan Copa America 2015; dan Arturo Vidal, gelandang yang telah mengemas tiga gol.
Sementara itu, Argentina mengandalkan Sergio Aguero, striker yang telah mencetak tiga gol.
Tim Tango mengandalkan trisula maut: Lionel Messi, Sergio Aguero, Di Maria. Sementara Chile siap menyerang balik dengan cepat lewat pergerakan kilat Vargas dan Alexis Sanchez.
Benar-benar final yang menjanjikan jual beli serangan. Chile akan tampil lawan Argentina dalam partai puncak Copa America 2015 yang digelar di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago, pada Sabtu waktu setempat, atau Minggu dini hari, pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas.TV.
Menurut catatan peringkat yang dikeluarkan badan sepak bola dunia (FIFA), Chile kini menempati peringkat ke-19, sementara Argentina membesut peringkat ketiga dunia. Dalam 12 kali pertemuan kedua negara, Argentina meraih delapan kali kemenangan, sementara Chile baru sekali menang, sisanya tiga kali imbang.
Di bawah panji rivalitas, kedua negara sama-sama bertekad mengukir kejayaan di Estadio Nacional. Argentina di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino baru saja melibas Paraguay 6-1 di partai semi-final. Ini modal tak berhingga untuk menaikkan moral bertanding Messi dan kawan-kawan menghadapi tim tuan rumah.
La Albiceleste, sebutan bagi Argentina, sudah siap bertarung meladeni Chile sebagai tim kuda hitam di Copa America 2015. Tidak bisa tidak, Martino mengandalkan ketajaman naluri mencetak gol dari Messi.
Prediksi Chile vs Argentina 4.5 5 murdani id Saturday, July 4, 2015 SANTIAGO - Chile punya dua mesin gol. Eduardo Vargas, pemain yang menempati posisi sebagai striker, dengan koleksi empat gol selama penye...


No comments:

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.