Saturday, July 4, 2015

Ariel Tatum Dibilang Gendut dan Tua




Gara-gara sebuah foto berwarna hitam putih di akun instagram miliknya, artis cantik Ariel Tatum dibilang gendut dan tua oleh sebagian orang. Jika dilihat, sebnarnya tak ada yang salah dengan foto artis muda yang kini kerap tampil di FTV tersebut. Namun entah mengapa sebagian orang justru menyebut Ariel Tatum kelihatan tua dan gendutan di foto ini.


Hal ini berawal saat gadis cantik yang sempat digosipkan sebagai kekasih Al Ghazali ini mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya. Foto tersebut didominasi warna hitam putih sehingga terkesan klasik dan juga unik. “Have faith in your dreams and someday your rainbow will come smiling through. No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dream that you wish.. Will come true.. ðŸŽ¶❤️” jadi caption foto tersebut.
Di foto itu, Ariel Tatum tampak tengah berdiri di dekat jendela dan menatap di luar sana dengan senyum kecil tersungging dari bibirnya. Meski berwarna hitam putih, terlihat jelas gadis muda ini mengenakan lipstik yang lumayan tebal di bibir seksinya itu. Namun rambut dan pakaian yang dikenakanya tampak sederhana dan biasa saja.
Akan tetapi, orang akan selalu menemukan kejelekan dari foto Ariel Tatum kali ini. Salah satunya dengan menyebutnya terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya karena makeup yang dikenakanya. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang mengomentari bahwa Ariel Tatum kini jadi semakin gendutan meski tetap memuji kecantikanya.
Mukanya lebih tua dari umur nya….tapi kayaknya doi. Ga bisa klo ga pake make-up” papar seorang mengomentari foo Ariel Tatum itu. “Ko dandanan nya makin lama makin tua ya ?? Coba foto tanpa make up dong .mau liat jadi nya gimana ?” tanya salah satu orang lagi. “You look so old dear” sambut yang lain lagi. “Kaka kok udah gendut shi..tpi untungnya ttp cntk kok ka… @arieltatum” tulis seorang yang lain pula

Ariel Tatum Dibilang Gendut dan Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts