Saturday, July 4, 2015

Kisah Pemeran Ken Ken Wiro Sableng yang Sekarang Jadi Petani

Jakarta Masih ingat dengan sinetron Wiro Sableng yang populer di era 1990-an silam? Kabar mengejutkan datang dari aktor  pendekar kapak 212 tersebut, Herning Sukendro baru-baru ini.

Diberitakan banyak media online Tanah Air, Ken Ken --sapaan Herning Sukendro-- yang dulu beraksi melawan para penjahat di layar kaca, kini hidup sederhana dan bersahaja sebagai petani. Hidupnya pun jauh dari hingar bingar dunia hiburan.
Nama Ken Ken pun mendadak dibicarakan kembali berkat pemberitaan tersebut. Ia menjadi salah satu nama yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di internet menurut Google Trends, Jumat (3/7/2015).
Rupanya, ia menjadi petani bukan tanpa alasan yang jelas. Di masa kejayaannya, ia sempat tenggelam dalam fatamorgana hiruk pikuk dunia hiburan. Ia sempat terjerumus menggunakan narkoba.
Pria berusia 45 tahun yang dulu tampil jenaka dan riang itu pun akhirnya bangkrut akibat hartanya yang terkuras karena narkoba. Mobil dan rumah, semuanya ia jual. Ia juga harus pinjam sana-sini demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Beruntung, semangat hidupnya tinggi. Ia bangkit dan meneruskan hidupnya dengan menjadi petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor.
Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan. Meski 'hanya' hidup sebagai petani, Herning Sukendro si pemeran Wiro Sableng tersebut mengaku lebih bahagia dan tenang sekarang. (Gul/Mer)

Kisah Pemeran Ken Ken Wiro Sableng yang Sekarang Jadi Petani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts