Saturday, July 4, 2015

Kini Lee Dong Gun - Jiyeon T-ara Resmi Jadi Kekasih

Jakarta - Kabar gembira kembali datang dari selebriti Korea. Setelah Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, kini giliran Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun yang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Seperti dilaporkan Soompi, pasangan ini disebutkan telah berpacaran sejak dua bulan lalu. Salah satu sumber dekat mereka juga telah memberikan konfirmasi tentang hubungan ini.
"Memang benar mereka pacaran. Mereka langsung dekat setelah syuting film produksi Cina-Korea berjudul 'Encounter' bulan Mei lalu," ungkap sumber tersebut.

Kabar tentang kedekatan mereka mulai beredar setelah keduanya tertangkap sedang berduaan. Beberapa foto sempat diambil dan menunjukkan kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih.

Tak hanya menghabiskan waktu bersama, dalam foto itu mereka juga berjalan sembari bergandengan tangan. Kemesraan juga terlihat jelas dalam kesempatan itu.

Meski demikian, ada beberapa sumber yang belum yakin tentang kedekatan asmara Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun. Ada yang mengatakan bahwa pemandangan itu diambil saat mereka sedang syuting film.

Kini Lee Dong Gun - Jiyeon T-ara Resmi Jadi Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts