Saturday, June 20, 2015

Jangan Berharap Sepeda Motor Sport Murah dari Yamaha!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersikukuh, bahwa sepeda motor sport untuk pemakaian sehari-hari tak harus murah dan memangkas spesifikasi sampai ”titik nadir”.



Semua model sport Yamaha saat ini dibanderol di atas Rp 20 juta. Byson injeksi yang baru diluncurkan dipatok Rp 21,65 juta, membuatnya berstatus sebagai sepeda motor sport Yamaha termurah. Ingin di bawah itu? Jangan harap!

”Kami tidak punya produk sport yang lebih murah dari Byson. Di India ada, tapi kami tidak bisa seperti itu,” kata Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammad Masykur kepada KompasOtomotif, Kamis (19/6/2015), di sela peluncuran All-New Byson FI di Ancol, Jakarta Utara.

Masykur menjelaskan bahwa segmen sport murah di bawah Rp 20 juta memang cukup besar pasarnya, namun Yamaha tidak mau mengorbankan DNA sporty dan eksklusif pada segmen ini.

”Di segmen itu (murah di bawah Rp 20 juta), biasanya konsumen tak butuh sepeda motor yang berspesifikasi tinggi. Asal menggelinding saja. Dengan Byson kami yakin sudah mengakomodasi orang yang ingin naik sepeda motor sport murah, tapi tetap ber-DNA khas Yamaha,” kata Masykur.

Byson, lanjut Masykur, mewakili konsumen yang ingin sepeda motor sport murah. Beda harga Rp 4 jutaan dengan V-ixion sangat berpengaruh untuk konsumen di segmen Byson.

Jangan Berharap Sepeda Motor Sport Murah dari Yamaha! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts