Saturday, March 12, 2016

Download Film Anak Kos Dodol 2016 Tersedia

Anak Kos Dodol

Download Film Anak Kos Dodol 2016 Tersedia - Perasaan saya baru kemaren posting review film ini, (Anak Kos Dodol) , ternyata setelah saya lihat sudah lama tepatnya februari 2015 setahun yang lau, hmm gak kerasa deh ternyata ni blog memang udah lama, moga aja nih blog semakin ramai terus di kunjungi agar admin bisa selalu bertahan buat updatenya. Karena disatu sisi sekarang admin sudah sibuk bekerja di suati instansi di jakarta, jadi hanya di waktu waktu luang saja admin bisa update, terus dukung kami dengan berlanggann artikel2 dari kami ya, bantu admin untuk terus bisa update dan sharing film film indonesia terbaru, oke kali ini adalah film Anak Kos Dodol seperti yang saya sampaikan film ini rilis tahun lalu februari 2015. Film ini mengingatkan ane semasa waktu kuliah di yogya menjadi mahasiswa dan tinggal di sebuah kos kosan dimana orang orangnya  kayak yang ada di film ini, ada yang enak dan ada yang gk enak, tp menyenangkan jadi anak kos di yogyakarta, dimana baru mengenal kebebasan dan kemadirian untuk berjuang menuntut ilmu, oke next berikut ini adalah sinopsis review singkat seperti yang sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya.

Sinopsis Film Anak Kos Dodol : Sebuah takdir yang mempertemukan mereka mahasiswi mahasiswi yogyakarta dari berbagai kota bertemu di sebuah tempat yang biasa di sebut kos kosan, atau kontrakan kecil untuk di jadikan tempat tinggal yang di sewa dari pemilik rumah atau tempat itu, awalnya mereka baru saling mengenal kini menjadi persahabatan, Mereka adalah Sarah, Sofia dan Dewi alias Dedew. Mereka bertiga adalah angkatan terakhir dari penghuni rumah kost tersebut. Meskipun pada mulanya mereka sulit untuk disatukan bahkan sempat terbelah menjadi dua pihak
Sebuah geng kos dodol terbentuk, mereka menghadapi lika liku kehidupan bersama, dari studi kisah romatis mereka hadapi ketika mereka berada pada jauh dari orang tuanya. Para cewek cantik dan pemberani ini akan menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka.. Yaitu momen di saat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya yaitu semata-mata adalah suatu titipan amanah dan tanggung-jawab.

InfoAnak Kos Dodol 2016
GenreDrama, Komedi
RilisFebruari 2015
Pemeran
Ayudia Bing Slamet, Naga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, Wizzy Williana, Kartika Waode, Kenes Andari, Roy Ricardo.
Kualitas Gambar
WEB DL
Size
400 MB
Link DownloadDownload Via :

Google Drive

atau

Kumpul Bagi

atau 

Openload

Tips dan Tutorial Download film*File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Download Film Anak Kos Dodol 2016 Tersedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts