Saturday, June 20, 2015

Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Masuk Islam - Lukman Sardi Nasrani,

Jakarta Saat ini, perhatian publik sedang mengarah pada sosok Lukman Sardi, karena kesaksiannya tentang berpindah agama. Ternyata, ada artis lain yang juga jadi sorotan karena memilih untuk masuk Islam. Dialah Tyrese Gibson, salah satu pemain sekuel film 'Fast and Furious'.
Seperti halnya isu perpindahan agama Lukman, kabar bahwa Tyrese masuk Islam juga sudah berhembus cukup lama. Dia dikabarkan memeluk agama Islam pada tahun 2014 lalu, kurang lebih setahun setelah wafatnya Paul Walker.
Kini, seperti diulas oleh The Deen Show, muncul kabar bahwa kematian Paul Walker menjadi salah satu alasan kenapa dia memilih menjadi seorang Muslim. Duka yang mendalam atas kepergian lawan mainnya itu membuat Tyrese kehilangan arah sehingga memilih menenangkan diri di Dubai.
Di Dubai, yang juga menjadi salah satu lokasi syuting Fast & Furious 7, Tyrese disebut menemukan kedamaian. Setelahnya, muncul foto yang menunjukkan Tyrese berpose bersama Maxwell dan Will Smith dalam balutan busana muslim khas negeri Timur Tengah.

Tyrese Gibson sendiri memang belum pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal ini. Namun dia sempat mengunggah postingan video Islam, yang disebutkan sebagai sesuatu yang memberikannya kehidupan.
Baik Lukman Sardi maupun Tyrese Gibson tentunya mengalami perjalanan spiritual yang sangat panjang dan penuh tantangan untuk mencapai titik seperti sekarang. Namun apapun itu, semoga apa yang mereka alami memberikan hikmah untuk kita semua.

Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Masuk Islam - Lukman Sardi Nasrani, Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts