Saturday, June 20, 2015

Gadis Cantik, Eriska Rein Tetap Syuting Selama di bulan Ramadan

Jakarta Puasa bukan halangan bagi Eriska Rein untuk beraktifitas. Ia tetap melakoni syuting sinetron ramadan 3 Semprul Menegejar Surga 3 yang tayang di SCTVsetiap 04.15 WIB. Tak terasa selama melakoni syuting waktu berbuka pun tiba.
Tak berhenti di sana ia juga gencar mengajak followernya melalui dunia maya untuk menonton sinetron yang juga dibintang oleh Narji, Adhika Pratama dan Gading Marten itu. “Ayo nonton @3Semprul_ mengejar surga 3. Hanya di @SCTV_ :D,” tulis Eriska di akun media sosial miliknya.

Seruan Eriska melalui akun Twitternya @eriska0306 dan juga akun Istagramnya @eriskarein mendapat samutan dari para followersnya. “ada jga kan kak @eriskarein,” tulis pemilik akun @rizka.khairani. Sedangkan pemilik akun @lianaabbasYeey mengaku senang santap sahurnya ditemani bintang yang dia idolakan. “Ntar sahurx ditmenin 3smprul mncari surga,” katanya.
Eriska memang bukan tipe pemain yang tidak peduli dengan apa yang dilakoninnya. Tak bosan terus mempromosikan sinetron yang dibintanginya agar bisa disaksikan oleh pemirsa sebanyak mungkin. Dengan begitu kerja kerasnya bersama para pemain dan kru syuting sinetron ini sembari berpuasa tidak sia-sia.
Eriska Rein yang menikah dengan Mithu Nisar salah saeorang petinggi di rumah produksi Starvision. Pernikahan mereka di Jakarta 28 September 2014 silam. Sedikit banyak ia mengetahui soal bagaimana sebuah sinetron agar bisa disaksikan oleh sebanyak mungkin penonton. Selain mahir berakting ia juga mahir bagaimana ikut membantu mempromosikan sinetron atau film yang ia bintangi. Followers di dunia maya dikerahkan untuk ikut menonton aktingnya bersama lawan main di sinetron yang dibintanginya.
Bintang.com

Gadis Cantik, Eriska Rein Tetap Syuting Selama di bulan Ramadan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts