Saturday, July 4, 2015

Kalahkan Min Hyo Rin dan Seolhyun AOA cs, Kim Sarang Raih Gelar Seleb Terseksi


Kim Sarang tampaknya patut berbangga hati. Pasalnya, ia dilaporkan berhasil mengalahkan sederet selebritis ternama dan mendapatkan gelar sebagai selebriti dengan tubuh paling seksi di Korea.

Senin (29/6), "The List 2015" mengumumkan peringkat untuk selebriti wanita dengan tubuh terseksi. Menurut daftar tersebut, Kim Sarang sukses menduduki posisi nomor satu. Ia dianggap memiliki proporsi tubuh yang sehat dan kencang.

Ini memang tidak mengejutkan mengingat dirinya dikenal dengan penampilan yang innocent dan memiliki tubuh yang seksi. Peringkat kedua ditempati oleh aktris Kang Ye Won. Istri virtual Oh Min Suk ini mengungkapkan bahwa tubuh langsingnya didapat hanya dengan berjalan dan berenang saja.

Sedangkan posisi ketiga diisi oleh Park Soo Jin. Peringkat keempat dan kelima ditempati oleh kekasih Taeyang yakni Min Hyo Rin dan Moon Chae Won. Hyo Rin sendiri konsisten menjaga bentuk tubuhnya dengan melakukan latihan cardio tiga kali sehari selama satu setengah jam.

Posisi selanjutnya ditempati oleh Jessica H.o., Cha Yoo Ram, Lee Il Hwa dan Seolhyun AOA. Jika selebriti lainnya menjaga secara khusus bentuk tubuhnya, berbeda dengan Jessi. Rapper wanita ini justru mengatakan bahwa ia kehilangan berat badan karena sibuk melakukan berbagai promosi. (wk/kr)

Kalahkan Min Hyo Rin dan Seolhyun AOA cs, Kim Sarang Raih Gelar Seleb Terseksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts