Saturday, June 20, 2015

Lukman Sardi Pindah Agama - Farhat Abbas bilang ...

TRIBUNJABAR.CO.ID - Menanggapi soal tren Lukman Sardi yang memilih pindah agama dari Islam ke agama Kristen Farhat Abbastak mau ketinggalan untuk berkomentar,
Benar saja, Farhat Abbas sang kontroversial ternyata mempunyai penilaian tersendiri soal keputusan aktor Lukman Sardi yang mantap memilih pindah agama.
Farhat, yang dikenal kontroversial dan agak kritis terhadap sejumlah kasus artis di Tanah Air dan juga kasus-kasus lainnya yang sedang booming, ikut memberikan komentarnya. Termasuk menilai soal siapa Lukman Sardi sebenarnya.
"Bagi gue lukman sardi itu bukan aktor, tetapi anak seniman, gue nggak peduli dia pindah agama, mungkin lebih baik, daripada nggak pindah tapi nggak ngapa-ngapain," Kata Farhat Abbas di akun twitter resmi miliknya @farhatabbaslaw
Farhat pun mengingatkan kalau meninggalkan agama Islam merupakan hal yang sangat sensitif. Terutama di negara yang penduduknya mayoritas muslim.
"Pindah agama itu sama dengan masuk pintu sorga keluar pintu neraka," Tulis Farhat.
Sementara itu, seperti diketahui kesaksian Lukman Sardi ini diposting ke Youtube oleh pemilik aku bernama @IkkaLyFrans pada (24/05/2015) lalu.

Lukman Sardi Pindah Agama - Farhat Abbas bilang ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts