Saturday, June 20, 2015

Dia Adalah Dion Cecep Supriadi ‘Hmmm Sudah Kuduga’



Meme ‘Hmmm Sudah Kuduga‘ tiba-tiba saja menghebohkan dunia maya. Sebuah meme yang menampilkan seorang pria maskulin tengah berpangku dagu. Namun, jika dilihat sekilas meme tersebut tampak biasa saja, lantas apa sebenarnya yang membuat meme hmm sudah kuduga tersebut ngehits.
Seorang prian yang terlihat dalam meme tersebut memang sebelumnya sangat misteri alias belum diketahui, hingga pada akhirnya di dunia maya pula lah akhirnya terungkap siapa sosok pria yang menjadi bintang utama meme hmm sudah kuduga tersebut.
Dia adalah Dion Cecep Supriadi, yang telah ikut ngehits bersama meme Hmmm Sudah Kuduga yang heboh dibicarakan di dunia maya, sosmed. Dion dikenal mempunyai blog yang aktif semenjak tahun 2005, dan bermuara dari blog tersebutlah lantas diketahui bahwa Dion juga pernah bekerja di sebuah perusahaan sebagai IT Administrator. Kendati demikian, Dion yang telah menjadi korban keisengan meme dunia maya seringkali mengunggah artikel agama di blognya tersebut.
Belum diketahui siapa yang membongkar sosok pria di dalam meme Hmm Sudah Kuduga, Dion Cecep Supriyadi. Jika melihat akun Facebook, Dion diketahui sudah menikah dan terlihat bersama ketiga anaknya.

Dia Adalah Dion Cecep Supriadi ‘Hmmm Sudah Kuduga’ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts